Windows 10 final release Official

Kemarin saya sudah membuat artikel tentang windows 10 pro semifinal beserta link downloadnya, kalau belum sempat baca klik dulu link berikut ini http://downloadsajadisinigratis.blogspot.com/2015/08/download-windows-10-pro-final-full.html Kali ini saya akan memberikan Link download untuk Windows 10 yang benar-benar final dari microsoft.

Seperti yang sudah di beritakan oleh berbagai pihak bahwa windows 10 ini memang pengembangan dari windows 8 dan mempunyai fitur-fitur yang wah, Setelah saya coba instal di laptop saya memang windows 10 ini benar-benar system operasi yang bagus.

WINDOWS 10 FINAL OFFICIAL

disamping tampilannya yang halus dan mewah serta menawan, dari kinerja yang saya rasakan di laptop saya yang hanya menggunakan spech rendah ternyata masih ringan lebih ringan dari pada saat saya menggunakan windows 7.

ok gak usah panjang lebar, langsung saja download windows 10 final release dengan link di bawah ini, ada 2 pilihan saya sertakan yakni system 32bit dan system 64bit.

DOWNLOAD WINDOWS 10 32bit VIA GOOGLE DRIVE 
DOWNLOAD WINDOWS 10 32bit VIA OFFICIAL SITE 

DOWNLOAD WINDOWS 10 64bit VIA GOOGLE DRIVE 
DOWNLOAD WINDOWS 10 64bit VIA OFFICIAL SITE 

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment